Rapat Awal Tahun Semester Gasal 2022/2023

Rapat Awal Semester Gasal 2022/2023, Momentum Evaluasi dan Tingkatkan Prestasi

HES UNUGIRI –  Rapat akademik yang dilaksanakan oleh dosen Prodi HES UNUGIRI pada Hari Kamis (08/09/2022) menandakan segera dimulainya kegiatan akademik semester gasal 2022-2023. Rapat tersebut diinisiasi oleh Dekan Fakultas Syariah dan Adab dan diikuti oleh dosen dari tiga prodi, yaitu Prodi HES, Prodi HKI dan Prodi BSA.

Agus Sholahudin Shidiq, M.H.I selaku Dekan Fakultas Syariah dan Adab menyampaikan beberapa point penting yang berkaitan dengan dosen. Mulai dari pengurusan NIDN bagi dosen baru, teknis pendampingan mahasiswa bagi Dosen Pendamping Akademik (DPA) dan kewajiban pembuatan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) bagi para dosen. Kaprodi HES, Eko Arief Cahyono, M.Ek juga turut menyampaikan beberapa evaluasi dan beberapa program kegiatan pada semester gasal ini.

Wakil Rektor III (bidang kemahasiswaan) dan Wakil Rektor IV bidang SDM yang merupakan dosen tetap dari prodi HES turut memberikan arahan terkait evaluasi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi tiap awal semester. Harapannya, semua capaian Tridharma dapat terukur dan bisa dibenahi sedini mungkin sebagai bentuk peningkatan kualitas prodi. Kegiatan tersebut selanjutnya ditutup dengan doa dan tumpengan bersama.

Segenap Dosen Fakultas Syariah dan Adab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *