Himpunan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Sukses Selenggarakan Lomba Video Kreatif dan Design Poster

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Adab Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri sukses Himpunan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Sukses Selenggarakan Lomba Video Kreatif dan Design Poster tingkat Nasional yang pertama tahun 2022, (26//10).


Perlombaan video kreatif dan design poster tingkat Nasional ini diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia, termasuk Jakarta dan juga Aceh. Dalam pelaksanaannya perlombaan ini dilakukan dengan dua tahap, tahap pertama peserta mengirimkan hasil karya melalui google form yang telah disediakan yaitu mulai tanggal 8 Oktober hingga tanggal 22 Oktober. Tahap kedua perlombaan adalah penilaian dari dewan juri yang dimulai tanggal 23 Oktober sampai tanggal 24 Oktober. Kemudian penentuan juara dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022.


“Harapan saya, dengan diadakannya perlombaan seperti ini akan meningkatan kreatifitas serta produktifitas para pemuda kearah hal hal yang positif dan bermanfaat, semoga bias menjadi penyemangat dalam mengembangkan skill dalam bidang masing-masing.” Ucap khoirus syifa selaku ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah.


Sebagai lanjutan dan puncak dari rangkaian perlombaan, penyerahan hadiah dilaksanakan pada 26 Oktober 2022 di aula lantai 3 gedung Hasyim Asy’ari Unugiri. Pada penyerahan hadiah, juga dibarengi dengan kegiatan Kajian Kitab Risalatul Mahid dari Himpunan Mahasiswa Prodi HKI.

Daftar juara lomba adalah sebagai beriku:
Lomba Video Kreatif:
Juara 1: Nikmatul Hidayah
Juara 2: Miladatus Saadah
Juara 3: Nazilatul Mubarok

Lomba Design:
Juara 1: Miftah Sururi (MAN 3 Bojonegoro)
Juara 2: Armia Zakia G. (SMK Taruna Balen)
Juara 3: Diva Arya Wibowo (SMAN 1 Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *